Easiest Way to Cook Perfect Sup Ayam

Sup Ayam. Sup ayam dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang mudah dibuat karena menggunakan bahan yang sederhana. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Sup ayam adalah sup yang terbuat dari ayam, yang dicampur dengan berbagai bahan makanan lainnya.

Sup Ayam Bahan-bahan yang diperlukan pon senang je. Iday guna sup bunjut dalam resepi ini. Resep sup ayam bening ini takkan pernah salah disajikan sebagai menu andalan setiap minggu. You can have Sup Ayam using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sup Ayam

  1. It's 6 of ketul ayam.
  2. Prepare 2 ulas of bwg putih*.
  3. It's 3 ulas of bwg merah*.
  4. You need 1 of inci halia titik.
  5. Prepare 1 of btg serai titik.
  6. You need 6 of biji cili padi titik.
  7. It's 4 of sekwn rempah.
  8. It's Sedikit of garam.

Yuk, coba resep sayuran yang nggak membosankan ini! Sup ayam adalah makanan yang lezat, sehat dan mudah disiapkan entah jika Anda tengah Cara Membuat Sup Ayam. Tim penyunting dan peneliti terlatih wikiHow. Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang.

Sup Ayam instructions

  1. Tumbuk bahan bertanda *, tumis bahan tumbuk dgn sedikit minyak hingga naik bau..
  2. Masukkan rempah 4 sekwn, halia, serai renehkan sekejab baru masukkan ayam..
  3. Kacau seketika hingga keluar air ayam baru masukkan air secukupnya serta garam..
  4. Masukkan cili api titik, biarkan sup mendidih dan ayam dah masak bolehlah tutup api dan hidangkan.. Hidangkan dgn sambal kicap pehhh sedap wee😘.

Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi. Bukan cara saya menyediakan sup yang biasa yang mana saya akan tumis darat. Gak cuma sup ayam, Indonesia memiliki banyak varian sup yang menggugah selera. Beberapa resep sup di bawah ini bisa kamu coba bikin di rumah biar badan selalu bugar. Resep sup ayam biasanya mudah dan tidak susah untuk dibuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Perfect Sup Kaki Ayam Berempah

Recipe: Yummy Nasi beriyani ayam

Recipe: Appetizing Ayam masak pad krapow