How to Prepare Tasty Ayam goreng popcorn

Ayam goreng popcorn. Biasanya orang-orang hanya memakan cornflakes dengan susu, tapi tahukah Foodies kalau Corn Flakes bisa dibuat menjadi menu utama lho! Video ini berisi tutorial memasak ayam pocorn dan kentang goreng, saus keju. Bahan Ayam Popcorn: Ayam fillet Paprika bubuk Daun oregano Susu cair Air jeruk.

Ayam goreng popcorn Maka dari itu, ayam popcorn selalu jadi andalan untuk camilan, bekal, ataupun lauk di rumah. Kini, menu ini sudah jadi kekinian karena dikreasikan dengan aneka topping/taburan seperti saus keju. Pop corn ayam atau ayam popcorn adalah daging ayam yang dipotong kecil-kecil kemudian dibumbui dan dilapisi dengan tepung lalu digoreng hingga matang dengan kulit yang garing kriuk. You can cook Ayam goreng popcorn using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam goreng popcorn

  1. You need of tepung bestari.
  2. You need 200 gram of ayam potong kecik.
  3. It's 1 of biji telur.

Waralabakan - Uncledazs membuka peluang kerjasama usaha makanan ayam goreng dengan konsep kemitraan. Ayam popcorn sambal manis, hidangan yang mudah tapi gerenti sedap. Ketulan isi ayam yang bersalut tepung digoreng rangup, kemudian disalut pulak dengan kuah sambal yang pekat pedas. Ayam Popcorn BonCrispy, menu camilan kekinian yang pas dijadikan sebagai teman santai.

Ayam goreng popcorn step by step

  1. Bahan yang perlu kita sediakan.
  2. Celup kan isi ayam ke dalam telur dan golek kan ia dalam tepung bestari.
  3. Panaskan minyak dan masukkan ayam yang kita da peramkan dengan tepung tadi goreng sehinga ia bertukar warna kekuningan.
  4. Taraa da siap. selamat mencuba.

Kalau biasanya popcorn identik dengan jagung, Bunda bisa membuatnya menggunakan daging ayam fillet. Angkat ayam, panaskan minyak, goreng hingga kecoklatan. There are tons of styles of ayam goreng (Indonesian fried chicken), and the capital city of Jakarta is full of excellent restaurants specializing in various regional variations on the fried chicken form In this. Fimela.com, Jakarta Daging ayam bukan hanya bisa dijadikan lauk makanan, tapi juga bisa dijadikan camilan renyah dan enak, salah satunya adalah menjadi ayam popcorn. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Perfect Sup Kaki Ayam Berempah

Recipe: Yummy Nasi beriyani ayam

Recipe: Appetizing Ayam masak pad krapow