Easiest Way to Prepare Appetizing Nasi Ayam KFC (Japanese Style)

Nasi Ayam KFC (Japanese Style). Resep Nasi Ayam KFC - Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan tren cara memasak nasi yang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Nasi ayam yang sedang tular di Jepun. Bahan diperlukan:, Ayam KFC Original/spicy Beras Stok ayam Kicap Garam Lada hitam _____ Jangan Lupa FOLLOW, LIKE & SUBSCRIBE.

Nasi Ayam KFC (Japanese Style) Apa pun namanya itu, pada intinya adalah menggunakan ayam KFC untuk dimasak bersama nasi di rice cooker. Tak sedikit orang yang menciptakan kreasi lain dari ayam goreng KFC seperti Nasi Jepang KFC atau KFC Japanese Rice, nasi ayam KFC jamur, nasi ayam KFC pedas bon cabe, nasi ayam KFC wortel, nasi ayam KFC telur, dan masih banyak lainnya. Artinya, Parents bisa menambahkan topping lain sesuai selera agar lebih mengenyangkan. You can cook Nasi Ayam KFC (Japanese Style) using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi Ayam KFC (Japanese Style)

  1. It's 1 cawan of beras (dicuci bersih).
  2. Prepare 2 of ketul ayam KFC (original / spicy).
  3. It's 1 of sb kicap masin.
  4. You need 1/2 of kiub pati ayam (saya guna setengah sk stok ayam Maggi).
  5. It's 1 of sb serbuk lada hitam.
  6. You need 2 ulas of bawang putih cincang.
  7. It's 1 of bay leaf (optional).
  8. It's of Hiasan Tambahan (optional).
  9. You need of Serbuk furikake.
  10. It's of Mash potatoes.
  11. Prepare of Coleslaw.
  12. You need Daun of bawang.

Kudos kepada orang-orang Jepang yang telah mendapatkan ide untuk menggabungkan fast-food dengan rice cooker. Dengan ramuan ini, rempah-rempah KFC yang klasik akan meresap ke dalam beras. Jakarta - Kecintaan orang Jepang dengan KFC membuat mereka kreatif. Salah satunya membuat nasi ayam ala KFC yang gampang dibuat dan enak rasanya.

Nasi Ayam KFC (Japanese Style) step by step

  1. Cuci beras hingga bersih. Masukkan air ikut sukatan biasa masak nasi..
  2. Masukkan sesudu kicap, stok ayam, serbuk lada hitam, bawang putih, dan bay leaf. (Tips: Boleh masukkan sekali lobak merah potong dadu / isi jagung / bawang merah / halia / minyak bijan / serbuk oregano).
  3. Kacau rata semua bahan campuran tadi. Masukkan ayam, letak di atas. Masak nasi seperti biasa..
  4. Bila nasi dah masak, gaul aduk nasi sambil hancurkan isi ayam. Boleh dihidangkan dengan taburan serbuk furikake / daun bawang / coleslaw / mash potatoes. Selamat mencuba..

The only ingredients the recipe calls for are soy sauce, chicken stock, KFC original recipe chicken, and uncooked rice. Baca Juga: Yuk, Bikin Sarapan 'KFC Japanese Rice' yang Lagi Viral! Selain itu, banyak juga resep nasi yang viral di media sosial karena keunikannya. Antaranya yang sangat sedap pada saya ialah Nasi Ayam Istimewa Yang Sangat Sedap di SINI, Nasi Ayam Hainan di SINI, Nasi Ayam Ipoh Yang Sedap di SINI dan Nasi Ayam Original di SINI. Yang lain lain pun sedap juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Perfect Sup Kaki Ayam Berempah

Recipe: Yummy Nasi beriyani ayam

Recipe: Appetizing Ayam masak pad krapow