Recipe: Yummy AYAM GORENG BAWANG....

AYAM GORENG BAWANG..... #DiRumahAja #SamaSaya Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini aku share cara membuat ayam goreng bawang putih. Sejak mencicipi ayam goreng bawang putih di Batam dua bulan lalu, saya pun menjadi tergila-gila dengan masakan unik yang cukup terkenal di Batam ini. Sajian ayam goreng bawang putih adalah sajian ayam yang enak dan lezat.

AYAM GORENG BAWANG.... Resep Cumi Lada Garam Paling Enak Auto Sayang. Goreng ayam dengan minyak sisa goreng bawang putih yg panas dengan api sedang sampai matang dan berwarna golden brown. Siap disajikan di wadah saji dengan menambahkan. You can have AYAM GORENG BAWANG.... using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of AYAM GORENG BAWANG....

  1. Prepare 5-6 of Ayam cuci bersih.
  2. You need 1 of Biji bawang besar hiris halus.
  3. Prepare 10 ulas of bawang putih hiris nipis.
  4. It's 10 of tangkai Daun kari.

Ayam goreng menjadi makanan sejuta umat yang nikmatnya gak pernah pudar. Campurkan cabai rawit, gula merah, bubuk cabai, bubuk bawang putih, dan paprika ke dalam mangkuk sedang. Contact Ayam Kampung Bawang Goreng on Messenger. Yaitu ayam goreng biasa dengan bumbu kuning sederhana seperti ketumbar, bawang putih, bawang merah, jahe, dan kunir yang di goreng setengah kering.

AYAM GORENG BAWANG.... instructions

  1. Ayam gaul bersama kunyit garam dan perisa bbq...
  2. Panas kan minyak....Goreng....ayam.....garing..garingπŸ˜‹πŸ˜‹.
  3. Angkat asingkan dalam bekas.....
  4. Biar minyak panas...goreng semua bahan hirisan tadi termasuk dain kari......
  5. Goreng hingga garing.........blh angkat tabur diatas ayam goreng...boleh dihidangkan....makan πŸ˜‹πŸ˜‹.

Dan bisa juga bersama ayam goreng tepung. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Seperti ayam goreng bawang putih ini. Menghangatkan Ayam Goreng dengan Oven Menggorengnya Kembali Lihat juga resep Ayam Goreng Padang Bumbu Lengkuas enak lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Perfect Sup Kaki Ayam Berempah

Recipe: Yummy Nasi beriyani ayam

Recipe: Appetizing Ayam masak pad krapow