How to Cook Yummy Spaghetti Bolognese Ayam

Spaghetti Bolognese Ayam. Research more about spaghetti Resepi Spagethi Bolognese Ayam Resepi Sedap & Simple. Ini ialah Spaghetti Bolognese Ayam yang tersedap dalam dunia. Dalam video ni saya yang masak sendiri.

Spaghetti Bolognese Ayam Resep Spaghetti Bolognese Resep spaghetti bolognese. Spageti bolognese merupakan jenis menu spageti paling populer. Rasa daging cincangnya yang bikin spageti ini jadi favorit. You can have Spaghetti Bolognese Ayam using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Spaghetti Bolognese Ayam

  1. It's 1/2 of paket spaghetti.
  2. You need 1 tin of sos Prego Traditional.
  3. Prepare 1 of peket ayam kisar.
  4. You need 2 of sudu besar minyak masak.
  5. You need 1 liter of air (untuk merebus spaghetti).

Ceritanya mau masak bolognese pake kornet sapi tapi gak bisa buka kemasannya. Sempet bingung mau pake saus aja kan gak asik haha akhirnya pake ayam fillet crispy sisa masakan sebelumnya. Tenyata cocok juga 😉 Sri Yusriani. Com - Spaghetti adalah jenis pasta yang banyak disukai.

Spaghetti Bolognese Ayam instructions

  1. Rebus spaghetti di dalam air yang mendidih sehingga lembut. Di dalam kuali yang berasingan, panaskan kuali dan masukkan ayam kisar. Kacau sehingga airnya megering..
  2. Setelah air ayam kisar mengering, masukkan sos prego Traditional ke dalam kuali dan gaulkan sehingga sebati..
  3. Biarkan sehingga sos menggelegak. Sedikit tips untuk spaghetti, masukkan sedikit minyak masak ke dalam air rebusan. Ini bertujuan setelah kita toskan spaghetti, ia tidak akan melekat diantara satu sama lain..
  4. Setelah spaghetti agak lembut, toskan airkan rebusan. Hidangkan bersama sos yang kita telah siapkan awal - awal tadi. Selamat menjamu selera..

Selain rasanya yang enak, resep spaghetti ada beberapa variasi. Temukan beberapa variasi resep spaghetti seperti resep spaghetti carbonara, resep spaghetti bolognese, resep spaghetti marinara, resep spaghetti ayam, resep spaghetti alfredo, dan lainnya. Hi semua , ini adalah resep pertama yg aku tulis di cookpad (bukan berarti aku ga pernah masak ya hihihi.) masih mengumpulkan niat hehe, dan maaf ya tidak ada foto waktu proses kali pertama ini hehe. Resep spaghetti bogonese rumahan, cara masaknya gampang banget. kesukaan keluarga dapoer nonikkk. Sekarang, spaghetti gandum penuh dan multibijirin spaghetti juga ada dijual.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Perfect Sup Kaki Ayam Berempah

Recipe: Yummy Nasi beriyani ayam

Recipe: Appetizing Ayam masak pad krapow