Recipe: Yummy Bubur ayam

Bubur ayam. Resep Bubur Ayam - Bubur ayam adalah salah satu makanan yang sangat cocok untuk di santap sebagai menu sarapan, selain itu makanan ini juga biasa di konsumsi oleh bayi ataupun mereka yang. Bubur ayam adalah salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur nasi adalah beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut dan berair.

Bubur ayam Lihat juga resep Bubur Ayam Ricecooker enak lainnya. Resep Bubur Ayam - Wikipedia Indonesia, Bubur ayam merupakan salah satu jenis makanan bubur dengan tekstur nasi lembek yang berasal dari Indonesia. Resep Bubur Ayam - Bubur ayam merupakan makanan terlaris di Indonesia. You can cook Bubur ayam using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bubur ayam

  1. It's 2 of pot beras.
  2. It's 4 of ketul ayam (bahagian banyak isi).
  3. It's 5 cawan of air.
  4. Prepare 1 of inci halia.
  5. It's 1 of kiub ayam.
  6. You need 1 of sb garam.
  7. Prepare 1 of sb lada sulah.
  8. You need of Bahan smapingan.
  9. You need of Ikan bilis.
  10. You need of Kacang tanah.
  11. You need of Tekur masin.
  12. Prepare Daun of sup.

Dapat dikatakan demikian sebab berbagai usia mulai dari anak kecil hingga orang dewasa menyukainya. Selain suwiran ayam, bubur ayam juga sering disajikan dengan kacang kedelai, irisan cakue, tongcai, irisan daun bawang, bawang goreng, dan tak ketinggalan kerupuk atau emping. RESEP BUBUR AYAM - Bubur ayam merupakan salah satu menu sarapan pagi yang banyak digemari. Salah satu alasan menu orang lebih memilih menu ini karena memang praktis.

Bubur ayam step by step

  1. Saya Rendam beras selama sejam supaya beras cepat masak..
  2. Masukkan ayam ke dalam air. Masukkan sekali halia garam dan kiub ayam. Rebus sehingga ayam masak.
  3. Kemudian bila da masak keluarkan ayam. Tinggalkan air rebusan ayam.
  4. Masukkan beras yang direndam tadi (toskan dahulu) ke dalam air rebusan ayam. Masak sehingga nasi menjadi bubur..
  5. Siap. Sedap di makan bersama hidangan sampiingan lain.

Resep Bubur Ayam Kuning, Sarapan Pagi Paling Favorit. Bubur Ayam Kuning merupakan menu khas untuk makan pagi orang Indonesia yang sangat legendaris. Bubur ayam is the Indonesian version of chicken congee, a thick rice porridge topped with shredded chicken and various savory condiments. This breakfast staple probably originates from the Chinese. Bubur ayam merupakan salah satu makanan yang mudah ditemukan di banyak tempat, khususnya pagi hari saat sarapan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Perfect Sup Kaki Ayam Berempah

Recipe: Yummy Nasi beriyani ayam

Recipe: Appetizing Ayam masak pad krapow