Recipe: Yummy Ayam pedas bungkus

Ayam pedas bungkus. Menariknya menu Ayam Super Pedas ini ada kuahnya. Kuahnya berwarna kecokelatan agak Nasi Bungkus Neng Lilik ini dibungkus dengan daun pisang. Bukan dibungkus pakai koran atau kertas.

Ayam pedas bungkus Bukan dibungkus pakai koran atau kertas. Masakan pedas jadi salah satu andalan makanan yang paling disukai banyak masyarakat Indonesia. Bahan utama yang cukup populer diolah jadi makanan pedas adalah ayam. You can cook Ayam pedas bungkus using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam pedas bungkus

  1. Prepare 4 of ketul ayam.
  2. Prepare 5 ulas of Bawang putih.
  3. You need of Cili padi hijau 7 dan merah 7.
  4. You need of Serbuk kunyit atau kunyit hidup.

Ayam Pedas Belacan ini sangat cocok bagi Bunda penyuka makanan pedas! Versi resep ayam betutu ini cukup kering dan lebih pedas karena tidak banyak mengandung air. Nah versi kedua adalah resep ayam betutu kuah basah. Dari namanya sudah kelihatan bukan kalau versi.

Ayam pedas bungkus step by step

  1. Kisar bawang putih, cili padi, jika guna kunyit hidup kisarkan sekali, kumudian lumurkan ke ayam tambah garam dan gula. Perap dalam 15min..
  2. Sediakan kuali/ magic pan bungkus ayam guna aluminium foil. Guna api kecik hingga sederhana. Masak dalam 20min.
  3. Siap.

Cara membuat ayam giling bungkus kol, resep keluarga Hanna Yulianti telah dicoba di Dapur Rasamasa. Lumuri ayam dengan perasan air jeruk nipis dan garam b. Campurkan rata bahan pelapis, dan gulingkan ayam di atasnya. Cukup mudah kan cara membuat ayam rica-rica pedas ini. Siapa yang nggak suka dengan keju?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Perfect Sup Kaki Ayam Berempah

Recipe: Yummy Nasi beriyani ayam

Recipe: Appetizing Ayam masak pad krapow