Recipe: Perfect Ayam Teriyaki versi paling mudah

Ayam Teriyaki versi paling mudah. Nah, itulah informasi resep ayam teriyaki dengan versi yang beraneka ragam. Kira-kira manakah yang paling menarik untuk dicoba dirumah. Bagi pemula bisa menjadikan takaran ini sebagai awal permulaan, namun bagi yang sudah terbiasa bisa menambahkan takaran tersebut.

Ayam Teriyaki versi paling mudah Lihat juga resep Ayam saus teriyaki, Ayam Teriyaki enak lainnya! Resipi Ayam Teriyaki homemade yang sangat mudah, sedap dan tidak pedas. Istimewa hidangan ini tidak menggunakan sos teriyaki segera. You can cook Ayam Teriyaki versi paling mudah using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam Teriyaki versi paling mudah

  1. You need 2 of ketul dada ayam dipotong dadu.
  2. It's 1 cawan of gula perang.
  3. You need 2 tbsp of minyak untuk menumis.
  4. It's 1/2 cawan of kicap.
  5. Prepare Sedikit of biji bijan (optional).
  6. Prepare Sedikit of kacang tanah (optional).

Teringin nak masak menu Ayam Teriyaki tapi tak jumpa resipi yang mudah? Maklumlah, sos Jepun ni banyak sangat versinya. Resep Ayam Teriyaki - Untuk menghidangkan makanan bergizi sekaligus menarik bagi seluruh anggota keluarga, Anda bisa memilih menu ayam ala Jepang. Menu olahan ayam memang nikmat, terlebih dengan rasa lezat dan tekstur yang lembut.

Ayam Teriyaki versi paling mudah step by step

  1. Dalam kuali, tumiskan minyak dan masakkan ayam. Biarkan ia masak seketika dan biar sehingga mereneh.
  2. Apabila ayam dah start mereneh, masukkan kicap. Gaul rata..
  3. Masukkan gula perang dan gaul rata sehingga menyelaputi ayam. Masak hingga kuahnya memekat..
  4. Ni masih belum cukup pekat.. masakkan lagi hingga pekat kuahnya.
  5. Apabila kuah cukup pekat, angkat dan hidangkan. Taburkan dengan kacang tanah atau kacang gajus atau dengan biji bijan..

Ayam teriyaki punya keduanya dengan tampilan. Teriyaki merupakan cara memasak makanan Jepun yang dipanaskan atau dipanggang di atas kuali besi yang rata untuk memanggang dengan menggunakan sos teriyaki (tare). Sos teriyaki diperbuat daripada kicap (shōyu). Bumbu ayam teriyaki sederhana dan mudah anda beli di pasar pasar tradisional maupun swwalayan terdekat, seperti : bawang putih, kecap manis, saus Masakan ayam teriyaki mudah membuatnya dan gampang penyajiannya. Saat bunda kebingungan akan membuat masakan enak apa ya hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Perfect Sup Kaki Ayam Berempah

Recipe: Yummy Nasi beriyani ayam

Recipe: Appetizing Ayam masak pad krapow